Sabtu, 18 Februari 2012

Pembangunan Warung Anak Yatim

Kehidupan saat ini dari tahun ke tahun membutuhkan semnagat dan energi yang tinggi untuk bertahan hidup, mulai manusia di lahirkan di alam dunia ini saat makan dengan ASI sampai dengan manusia itu dewasa selalu membutuhkan pertolongan sesama manusia dan harus memohon kepada Allah SWT terlebih dahulu.
Dengan niat, Misi dan  Visi di adakannya Warung Yatim di Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Banten dan harapan agar dapat meringankan beban anak yatim di sekitarnya dan kaum Dhuafa .

Dengan mengucap rasa syukur dan alhamdulilah masyarakat di lingkungaan Sukamulya dapat membangun warung yatim ini. Semoga pada Donatur yang telah menyumbangkan dana, pikiran dan tenaga serta doa akan mendapatkan balasana yang berlipat ganda dari Allah SWT. AMin amin amin.



Pembangunan Warung Yatim baru 2 hari  13 Februari 2012
Gambar Tampak Depan setelah 5 hari Pekerjaan
Semoga berjalannya warung yatim ini anak yatim piyatu dan kaum dhuafa dapat di santuni secara konsisten dan masyarakat yang berbelanja di warung ini sudah berperan serta secara tidak langusung mnyatuni anak yatim.

Bagi pemirsa dan pembaca yang akan berperanserta silakan datang saja ke lokasi warung yatim di Sukalmulya cikuap Tangerang Banten atau untuk lebih lanjut bisa menghubungi di HP 08190504 2917 ( Kangagush sebagai Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar