Sabtu, 26 November 2011

Foto Warung Anak Yatim

Cikupa, 1 Muharam 1433 tepatnya tgl 26 Nov 2011 Musollah Nurul Iman mengadakan kegiatan pengajian dalam rangka  menyambut tahun baru Hijriyah, Namun kegiatan pengajian tersebut  KH Bahruddin memberikan petuah dengan niat yang iklas ingin membantu dan meringankan anak yatim dan kaum Dhuafa yang ada di sekikar lingkungan Kelurahan Sukamulya yang acaranya Insyaallah besok tanggal 27 Nov 2011 di Warung Anak Yatim pemberian  dana dan sembako sebanyak 35 Anak yatim dan Kaum Dhuafa. Dengan niat tersebut semoga amal ibadahnya  akan mendapatkan balasan dari Allah SWT.
 Dibawah ini adalah Foto Warung Anak Yatim semoga bagi pembaca dan masyarakat sekitarnya dengan membeli di warung anak yatim sdh termasuk membatu keberlangsungan anak yatim ini.







Demikian Foto kegiatan Warung Anak Yatim sdh mulai ada kesadaran masyarakat yang peduli membeli di warung ini dan barang barang sdh mulai  lengkap,  dimana para donatur dengan percaya dan telah melihat langsung baik pembukuan dan laporan Laba Rugi  warung ini sehingga banyak yang memberikan donatur berupa barang dagangan. Apakah anda berminat  bisa langsung ke lokasi atau bisa menghubungi ke 0819 0504 2927.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar